#Shoutout from merdekafm

‪#‎PemutaranSerentak‬
Mitra Merdeka, masih ingat lagu “Selamanya Cinta”? Duh jadi kangen yaa sama suara empuknya YANA JULIO! Kalo gitu kabar baik bagi kita semuaaa, sore ini jam 4 sore di Merdeka FM bakal ada Pemutaran Serentak single terbaru Yana Julio yang berjudul “Khilaf”! Ssstt…lagu yang masuk dalam album terbarunya “Romantic” ini merupakan kolaborasi Yana dengan anak pertamanya, Diaz Ilyas lho! Di lagu “Khilaf” ini Diaz tidak hanya berperan sebagai komposer, tapi juga sekaligus sebagai music arrangernya loh! Wahh pasti bakal seru banget nih jadinya!
.

Penasaran kayak gimana asiknya single terbaru Yana Julio ini? Langsung aja merapat ke 106.7 atau streaming via http://www.merdekafm.com / aplikasi Merdeka FM for iOS & Android, Senin 30 Mei 2016 alias SORE INI jam 4 sore! Jangan sampe ketinggalaan! #YanaJulio #MerdekaFM #newsingle #radio #Surabaya

by merdekafm

KonQuest

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s